Jatuh dari Panggung, D.O EXO Alami Cedera Ringan

Rabu, 08 Juli 2015 - 04:30 WIB
Jatuh dari Panggung, D.O EXO Alami Cedera Ringan
Jatuh dari Panggung, D.O EXO Alami Cedera Ringan
A A A
SEOUL - Salah satu personel EXO, D.O, mengalami cedera saat berada di Jepang dalam rangka konser SMTOWN. Cedera ini tentu menjadi perhatian dan kekhawatiran banyak penggemarnya.

Agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment, memaparkan, cedera yang diderita D.O itu adalah cedera ringan. Mereka juga menuturkan kronologi kejadian yang menimpa salah satu anak asuh mereka itu.

"Ketika turun dari panggung dalam konser SMTOWN di Jepang, D.O kehilangan pijakan dan terluka. Dia kemudian langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan secara menyeluruh," ujar agensi itu seperti dikutip Soompi.

Setelah mengalami pemeriksaan, agensi menyatakan bahwa D.O baik-baik saja. Dia hanya mengalami memar ringan di kakinya.

"Mereka mengatakan bahwa dia hanya mengalami memar ringan. Kami akan terus memeriksa kondisinya dan memastikan agar dia tidak terlalu memaksakan diri,” papar agensi.

D.O jatuh dari panggung saat EXO mengisi konser SMTOWN di Jepang pada hari pertama pertunjukan itu. Pada hari kedua, D.O pun terpaksa tampil dengan kursi roda. Dia meminta maaf kepada para penggemarnya karena cedera yang dideritanya membuat penampilan EXO tidak maksimal.

Kursi roda yang dipakai D.O sempat membuat cemas para penggemarnya. Tapi, mereka kemudian bersyukur karena idolanya itu tidak mengalami cedera yang terlalu parah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4827 seconds (0.1#10.140)